PALAS  - Mantan Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht,MM,M.Si,MH, resmi mengisi formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palas lewat Partai Demokrat Palas, Rabu (24/4/2024). Ahmad Zarnawi Pasaribu diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Palas, H.Mhd Dayan Hasibuan dan struktural partai di Sekretariat Kantor DPC Demokrat,Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Setelah ramah tamah dengan Ketua DPC Demokrat dan pengurus partai,Ahmad Zarnawi Pasaribu, memutuskan untuk mengisi formulir pendaftaran cabup dan disaksikan timnya dan struktural Partai Demo krat Palas.

Ketua DPC Partai Demokrat Palas, H.Mhd Dayan Hasibuan,SH menyampaikan,terima kasih kepada drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH yang telah mrndaftarkan diri sebagai Cabup di Pilkada serentak Kabupaten Palas.

" H.Ahmad Zarnawi Pasaribu ini,bukan orang lain bagi saya tetapi merupakan saudara sehingga kami merasa bangga atas pendaftaran ke Partai Demokrat," katanya.

Kata Mhd Dayan, kebersamaan yang telah terjalin ini,mari kita jadikan langkah untuk membangun Kabupaten Palas kedepan yang lebih baik.

Dikesempatan itu, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,CHt,MM,M.Si,MH menyampaikan, terima kasih atas sambutan baik dari seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Palas yang telah menerima pendaftaran ini.

"Atas nama pribadi dan Partai Gerindra,saya mengucapkan minal adzin wal faizin karena saat ini masih suasana lebaran,segala perkataan dan perbuatan yang salah,mhn dimaafkan, "ucapnya.

Ia berharap, kolaborasi dan koalisi Partai Demokrat dan Gerindra terus terjalin dengan baik sehingga usupan DPC dapat dikabuli DPP untuk memberikan rekomondasi mengusung saya sebagai Cabup di Pilkada Kabupaten Palas.

"Mari kita satukan derap langkah menuju keberhasilan dengan meraih kemenangan di Pilkada atas koalisi dan kolaborasi yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Palas yang bercahaya," ujar H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Ia menambahkan, semua keputusan berada di DPP Partai Demokrat.Namun demikian, usulan DPC Partai Demokrat Palas diharapkan menguatlan dukungan untuk mengusungnya di Pilkada sebagai Cabup.

"Saya maju sebagai kontestan di Pilkada Palas ini bertujuan meningkatkan kemajuan pembangunan Kabupaten Palas,terima kasih atas sambutan baik Ketua dan Pengurus Partai Demokrat,semoga membawa keberkahan bagi kita semua," kata Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Lanjut Ahmad Zarnawi, berkas pendaftaran yang kami sampaikan sesuai AD)ART Partai Demokrat.Diharapkan, koalisi dan kolaborasi Partai Demokrat dan Gerinda memberi warna untuk membangun politik yang santun dan berkualitas pada Pilkada serentak didaerah ini.

Dengan tekad maju sebagai kontenstan Cabup di Pilkada Kabupaten Palas, drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH, juga memohon dukungan dari semua elemen masyarakat Kabupaten Palas agar bersama-sama bergotong royong, bahu membahu, dan menyatukan visi untuk Palas menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera dengan pluralis secara politik yang santun dan berakhlak.