PALAS - Kapolres Padanglawas(Palas) sambangi PPK Barumun, meninjau proses pehitungan suara(Tungsura) hasil pemilu serentak.

Kunjungan Kapolres sambangi PPK Kecamatan Barumun, selain mengecek dan meninjau perhitungan suara pemilu,juga memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat berlangsung aktivitas perhitungan suara.

" Kesiapan personel Polres Palas untuk menjaga keamanan logistik di tingkat PPK menjadi prioritas utama agar tetap aman," kata Kapolres Palas,AKBP Diari Astetika,S.I.K, Sabtu(24/2/2024) disela kegiatan sambang PKK Kecamatan Barumun.

Kata Kapolres, pengamanan di PPK yang sedang melaksanakan proses rekapitulasi perhitungan suara,harus dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik.

Pasca pemilu,katanya, menjaga situasi kamtibmas yang kondusif perlu ditingkatkan agar semua proses tahap perhitungan suara berjalan aman dan tertib sehingga berjalan lancar.

"Jaga kesehatan dengan baik dan tetap semangat melakukan tugas pengamanan yang diamanahkan dengan penuh tanggungjawab," tandas Kapolres.

Turut serta mendampingi Kapolres, Kabag Ops, Kompol Alsem Sinaga, Kasat Intelkam, AKP Sahala Harahap SH, Kapolsek Barumun Iptu Sakti K.Harahap.Tampak juga Plt Camat Barumun,Wildan A.Hasibuan SH.