PALAS - Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin Iskandar di Jakarta. Sebelumnya bacabup, Putra Mahkota Alam telah menerima rekomondasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk di usung pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Palas.
 
Putra Mahkota Alam yang juga ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Palas mengatakan, komunikasi dan silaturahmi ini menindak lanjuti pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Padanglawas ke sejumlah partai politik, termasuk PKB serta beberapa partai besar lainnya.
 
"DPP PAN telah memberikan persetujuan usungan dengan memberikan rekomondasi sebagai bakal calon Bupati bersama pasangan bakal calon Wakil Bupati,H.Achmad Fauzan," katanya, Jumat (3/4/2024).
 
Untuk meraih dukungan dari parpol lainnya, Putra Mahkota bersama Achmad Fauzan membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar di Hotel Mercure Jakarta.
 
Kata Putra Mahkota Alam, komunikasi ini  sebagai langkah menindaklanjuti rekomendasi dari PAN agar menbangun koalisi dengan partai politik lainnya untuk mengusung di Pilkada Palas Tahun 2024.
 
Bahkan saat acara Ta’aruf antara Ketua DPP PKB, Gus Muhaimin dengan para bakal calon kepala daerah di Sumatera Utara yang mendaftar ke PKB di Hotel Mercure Jakarta, Putra Mahkota Alam didampingi ustadz H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, S.HI, M.Pd juga hadir dikegiatan itu.
 
Putra Mahkota Alam berharap, Partai  PKB memberikan amanah dan rekomondasi sebagai salah satu partai yang akan menjadi pengusung dirinya dalam  kontestasi Pilkada Kabupaten Padanglawas di bulan November mendatang.