PALAS - Zainuddin Hasibuan MM terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Padanglawas(Palas) Masa Bakti 2024-2029, di Muscab ke IV Kwarcab Palas, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.
Kegiatan Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Palas mengusung tema : “Bersatu Menuju Pramuka Palas Berprestasi", dibuka Pj Bupati Palas,Dr.Edy Junaedi,S.STP,M.Si diwakili Asisten III, Drs. H.Amir Soleh Nasution.

Ketua Panitia Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka, Hasrul Pasaribu didampingi Surya Dharma Sipahutar mengatakan, bahwa agenda muscab adalah untuk memilih Ketua Kwarcab Kabupaten Palas masa bakti 2024-2029.

Dikatakan, kegiatan muscab ini diikuti seluruh Kwartir Ranting (Kwarran) gerakan pramuka Kecamatan, secara aklamasi kembali mengamanahkan kepada Zainuddin Hasibuan untuk memimpin Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Palas.

Zainuddin yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Palas, usai terpilih kembali, Kamis (2/4/2024) mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta sidang muscab atas kepercayaan untuk menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pramuka Kabupaten Palas.

Ia menyatakan, siap mengemban amanah dalam rangka mewujudkan Pramuka yang berkualitas dan berkarakter dalam wujud karya nyata untuk pengbangan gerakan pramuka di Kabupaten Palas khususnya dan Priovinsi Sumut umumnya.

Selain itu, ia berjanji, kedepannya juga akan melakukan berbagai program dengan baik sesuai hasil muscab. program yang sudah di prioritaskan dapat dilaksanakan dan berjalan sesuai harapan.

Turut dihadiri di kegiatan Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Palas, Pengurus Kwarda Pramuka Sumatera Utara, O.K Zulkarnaen dan Ade Nasution.