TANJUNGBALAI - AgenBRILink yang berprestasi telah menerima reward dan apresiasi dari BRI (Bank Rakyat Indonesia) RO (Regional Office) Medan.

Penyerahan itu dilakukan saat gelaran Gathering AgenBRILink RO Medan di Menara BRI RO Medan Lt 10, Jalan Putri Hijau Dalam No 2A, Kota Medan, Rabu (24/4/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh SEVP Ultra Micro, M Candra Utama, RCEO Medan, Dani Alfianto, Pejabat BRI RO Medan, Petugas Penunjang Bisnis Keagenan (PPBK), dan 50 AgenBRILink terbaik se-RO Medan.

Salah satu Agen BRILink yang mendapatkan penghargaan adalah Fitria Ningsih dari BRI Unit Aek Loba Branch Office Tanjung Balai. Prestasi Fitria Ningsih menjadi bukti dedikasi dan kerja kerasnya dalam melayani masyarakat dan mengembangkan bisnis Agen BRILink.

M Candra Utama menjelaskan, Gathering AgenBRILink RO Medan merupakan wadah untuk mempererat hubungan antara BRI dan AgenBRILink. .

"Dalam acara ini, para AgenBRILink mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan layanan BRI, serta strategi untuk meningkatkan kinerja mereka," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, BRI memberikan reward kepada AgenBRILink yang berprestasi dalam Program Super Agen BRILink Periode II/2023 dan Reward Lokal.

"Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para AgenBRILink dalam mengembangkan bisnis mereka," katanya lagi.

Selain itu, BRI juga mensosialisasikan strategi pencapaian kinerja BRILink 2024. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah transaksi dan volume transaksi BRILink, serta memperluas jangkauan layanan BRILink ke masyarakat.

BRI berkomitmen untuk mendukung AgenBRILink dalam mengembangkan bisnis mereka. BRI menyediakan berbagai pelatihan, pendampingan, dan program reward untuk membantu para AgenBRILink meningkatkan kinerja mereka.

Menurut Candra, AgenBRILink merupakan salah satu pilar penting dalam membangun ekonomi rakyat. AgenBRILink menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses dan terjangkau bagi masyarakat di pelosok negeri.

"BRI berharap para Agen BRILink dapat terus berinovasi dan meningkatkan layanan mereka untuk membantu masyarakat mencapai kesejahteraan," ujarnya.