LANGKAT- Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa sehingga masyarakat merasa terlayani terutama kebutuhan adminitrasi/ usulan pembangunan serta lainnya.

Hal demikin di tegaskan camat Bahorok Robby Deritawan Sitepu saat memimpin apel gabungan Senen (22/4/2024) dihalaman kantor camat.

Dikatakannya Apel kali menghadirkan 18 kepala desa (kades) kepala kelurahan, seluruh perangkat desa serta dinas dan jawatan dan personil TNI-Polri dari Koramil dan Polsek . Selain apel gabungan sekaligus digelar halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H.

Mohon maaf atas kesilapan dan kesalahan , melalui moment ini kita saling introspeksi diri untuk berbenah menuju pembaharuan ke arah lebih baik urai camat.

Camat juga menyampaikan, pemilu pilpres telah berakhir, untuk kecamatan Bahorok berjalan damai, aman dan sukses. Tentunya tdak terlepas dari peran penting dari penyelenggara tekhnis dan pengawasan pemilu seperti jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam) kata camat.

Ditahun ini (Nopember 2024)! kita juga akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur/wakil serta bupati/wakil secara serentak. Berkaitan itu kita saling menjaga kekondusifan wilayah kerja sehingga Pilkada berjalan sukses.

Dihadapan kades dan perangkat , camat berharap kiranya desa menggali potensi yang ada dan di kembangkan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ujarnya.

Tak kalah penting, yaitu mendukung
pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan oleh sebab itu wajib pajak selayaknya mempersiapkan serta melunasi Pajak Bumi Bangunan (PBB) sesuai kewajiban serta lainnya kata Robby.

Sementara itu, Sidin salah seorang tokoh masyarakat yang hadir saat apel gabungan dan halal bihalal mengaku mengapresiasi kegiatan yang diadakan camat.

Moment silaturahim akbar yang layak dilestarikan untuk menjalin hubungan komunikasi pemerintah , perangkat desa dan masyarakat ujarnya.*