SERGAI- Kecelakaan Lalulintas sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK 3150 AGB kontra sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK 3150 AGB di Jalan umum Medan- Tebingtinggi, tepatnya di Dusun II Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 14:20 WIB. Akibat peristiwa ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy seorang mahasiswa bersama penumpang yang juga seorang mahasiswi asal medan meninggal dunia.
 
Informasi yang diperoleh, sepeda motor Honda Scoopy dengan
nopol BK 3150 AGB dikemudikan Agustian Achmad(25) seorang mahasiswa berdomisili Jalan Jangka No. 96. B Kelurahan Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah Kota Medan.
 
Akibat peristiwa tersebut. Korban meninggal dunia saat di rawat di RSU Trianda Desa Bengkel akibat mengalami luka di dada memar, dagu robek, lutut kaki kanan dan kiri lecet.
 
Berboncengan dengan Windi Septiani (22) seorang mahasiswi warga Jalan Pinang Baris GG. Pribadi, Lingk I Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan mengalami tangan kanan patah, leher patah, keluar darah segar dari mulut dan meninggal dunia di TKP. Kemudian di bawa RSU Trianda Desa Bengkel untuk visum ET Revertum jenazah.
 
Sementara kontra mobil truk Mitsubishi dengan nopol BK 8595 XD yang dikemudikan Suhaimi(54) warga Jalan bersama nomor 193 Link VIII Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan tidak mengalami luka.
 
Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda R Helmi, Sabtu (14/5/2022) membenarkan peristiwa kejadian lakalantas 
yang mengakibatkan pengendara bersama penumpang meninggal dunia.
 
Helmi mengatakan kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol BK3150 AGB yang dikendarai oleh Agustian Achmad yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.
 
Setiba dilokasi diduga kurang hati hati saat mendahului mobil jenis truk colt diesel dengan nopol belum diketahui yang berada di depan satu arah. Sehingga bertabrakan dengan Mobil truk Mitsubishi dengan nopol BK 8596 XD yang di kemudikan oleh Suhaimi 
 
Dimana, lanjut R Helmi. Mobil
Truk mitsubishi yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah tebing tinggi dan bersentuhan pada bagian depan Sepeda motor Honda Scoopy tersebut dengan bagian depan sebelah kanan Mobil truk Mitsubishi.
 
Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy meninggal dunia di RSU Trianda. Sedangkan penumpang meninggal dunia dilokasi kejadian.
 
" Saat ini kasus Lakalantas sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Ipda R Helmi.