TOBA - Kantor Pemerintah Desa Banjar Ganjang Kecamatan Parmaksian yang dibangun PT.TPL dengan ukuran 9 meter x 8 meter diserahterimakan, Jumat (28/1/2022) kemarin. Kepala Desa Banjar Ganjang, Marusaha Manurung dalam keterangan persnya kepada Gosumut, Sabtu (29/1/2022) via selulernya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT TPL atas pemberian bantuan perusahaan berupa pembangunan kantor desa.

Dikatakan Marusaha, beberapa tahun terakhir ini desanya sudah banyak menerima bantuan dan kerjasama yang baik dengan perusahaan PT.TPL penghasil Pulp (Bubur Kertas) di Sosorladang Parmaksian.

"Namun demikian kami tetap berharap untuk kedepannya kerja sama dengan perusahaan bisa tetap berlanjut dan semakin lebih baik demi kepentingan peningkatan ekonomi masyarakat desa Banjar Ganjang khususnya dan masyarakat luas pada umumnya di sekitaran kawasan lokasi perusahaan beroperasi," ucapnya.

Camat Parmaksian Paiman Butarbutar diwakili Rajamen Nainggolan dalam sambutannya di acara serah terima kantor desa menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT.TPL atas perhatian dan kepeduliannya yang telah membangun Kantor Desa Banjar Ganjang dalam upaya peningkatan pelayanan publik yang nyaman.

"Berharap kinerja perangkat desa bisa semakin lebih baik dengan kantor yang baru tentunya untuk melayani warga masyarakat Desa Banjar Ganjang," tandasnya.

Suarno Simatupang, staff Humas mewakili Management perusahaan dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada www.gosumut.com mengatakan, dengan bantuan pembangunan kantor desa yang diberikan perusahaan diharapakan kinerja pemerintah Desa dan perangkatnya semakin lebih baik dengan adanya kantor desa yang baru.

PT.TPL tetap tetap berkomitmen mendukung pemerintah dalam upaya peningkatan pelayanannya di masyarakat sesuai dengan tufoksi perusahaan dalam memberikan berbagai dukungannya dimasyarakat demi peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan perusahaan akan semakin lebih baik kedepan.ucap Suarno.

Terpisah Hema Butar Butar staff CD PT.TPL menambahkan dengan bangunan yang telah diserah terimakan oleh perusahaan kepada pemerintah desa Banjar Ganjang supaya dirawat dengan baik serta tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungannya.

Hadir mewakili jajaran Pimpinan Management Perusahaan PT.TPL.Tbk pada acara serah terima gedung kantor desa Banjar Ganjang Suarno Simatupang staff Humas, Hema Butarbutar staff CD, Alex Sitorus staff Humas, Raja Fandoli Simamora, Rikky Bens Hutabarat staff Humas.