PALAS -  PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas) sponsori kegiatan Padanglawas (Palas) Trail Adventure Peduli Covid-19 yang dirangkai dengan kegiatan bakti sosial ke warga yang terdampak virus Corona. Pimpinan PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Indra Syah Edison melalui Kepala Seksi Operasional, Dimas Dwi Kuswardana mengatakan, kegiatan jelajah hutan oleh Komunitas Trail Xtrim Kabupaten Palas sebagai kegiatan positif dalam penyaluran hobi dan bakat sebagai penjelajah yang peduli lingkungan.

Kegiatan Palas Trail Adventure Peduli Covid-19 dirangkai bakti sosial dan pemberian santunan kepada anak yatim.

"Pihak Bank Sumut Cabang Sibuhuan mendukung kegiatan adventure peduli Covid-19 dan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dengan sesama yang memberikan dampak untuk kepedulian sosial terhadap warga," kata Dimas, Sabtu (7/8/2021).

Dimas menambahkan, meningkatkan kepedulian sosial dibarengi dengan kegiatan jelajah hutan merupakan olahraga penyaluran hobi yang bermanfaat untuk kesehatan dan juga meningkatkan aktivitas kebersamaan sesama komunitas untuk terus terjalin silaturrahmi dengan baik.

"Kegiatan bakti sosial untuk warga terdampak Covid -19 ini perlu terus mendapat dukungan dari semua pihak agar meningkatkan kepedulian sosial yang tinggi dalam berbagi ditengah situasi pandemi Covid -19 yang serba sulit sekarang ini," pungkasnya.