PALAS - Pasangan Sarmadan Hasibuan dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Palas Partai Nasional Demokrat (NasDem)Kabupaten Palas.

Kedatangan pasangan Sarmadan Ifdal bersama rombongan dan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem, Imran Saleh Siregar di Kantor DPD Partai NasDem Palas, Sibuhuan, 6 Mei 2024.

Usai melengkapi formulir, Selanjutnya Sarmadan dan Ifdal menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan bakal calon Bupati Palas kepada tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Abdul Munir Hasibuan didampingi pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Palas, Imran Saleh Siregar mengatakan DPD Partai NasDem Palas telah menerima berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas dari pasangan Sarmadan dan Ifdal.

" Partai NasDem memanggil Putra-putri terbaik Palas untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati dan kami yakin Sarmadan Ifdal merupakan Putra terbaik Palas sebagai balon Bupati pada Pemilukada 2024 ini," sebut Imran.

Imran menyebut, niat baik baik Sarmadan dan Ifdal untuk membangun Palas semoga diijabah Allah SWT.

Sementara itu, pasangan Balon Bupati, Sarmadan Hasibuan berharap, dukungan dari Partai NasDem dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Padanglawas.

Ia juga menegaskan, dirinya berpasangan dengan Ifdal sudah berjalan cukup lama sehingga Sarmadan yakin berduet dengan anak H Ali Sutan Harahap (TSO) tersebut.

"Bersama dengan tokoh muda dan energik serta dukungan penuh dari Partai NasDem, kita optimis bisa melanjutkan pembangunan daerah yang lebih maju," tutup Sarmadan.