PALAS - Pj Bupati Padanglawas(Palas)Dr,Edy Junaedi, S.STP, M.Si, kunjungi bagas godang atau rumah besar milik orangtuanya di Desa Sibual-buali, Kecamatan Ulu Barumun, Senin (6/4/2024). Kunjungan ke bagas godang milik orangtuanya ini,setelah selesai kegiatan penyerahan bantuan Alistan kepada kelompok tani berupa 10 unit traktor secara simbolis di desa tersebut.

Antusias masyarakat menyambut PJ Bupati Palas,Edy Junaedi kunjungi bagas godang dengan sanbutan gondang serta makan bersama dan bersilaturahmi sebagai bentuk kebanggaan bagi warga setempat.

Masyarakat Desa Sibual-buali,Kecamatan Ulu Barumun,merasa bangga dengan kehadiran Edy Junaedi sebagai putra daerah dari desa tersebut,saat ini menjabat Pj Bupati Palas.

Ketua MUI Kecamatan Ulu Barumun, Al Ustad Rahmad Mujahid Harahap menyampaikan, kunjungan Pj Bupati Palas ke bagas godang orangtuanya di desa ini sebagai bentuk mengenang kampung halaman sekaligus kembali berjumlah dengan sanak keluarga yang telah lama merindukannya.

"Kadatangan PJ Bupati ke Desa ini mengharukan warga setempat, bahwa putra desa juga mampu berkipra dikanca nasional dan daerah yang telah berhasil meniti karir sebagai abdi negara dan dipercaya pemerintah sebagai PJ Bupati Palas daerah asalnya," katanya.

Kegembiraan masyarakat desa tersebut,lanjutnya menyambut kedatangan Edy Junaedi diwarnai dengan acara margondang dan pemberian ulos sebagai bentuk selamat untuknya.

"Terobosan dan program yang dilakukan Pj Bupati Palas ini, membawa angin segar bagi masyarakat Palas karena mampu mengiring bantuan dari Kementerian untuk kepentingan daerah dan masyarakat," tutur Ketua MUI Kecamatan Ulu Barumun.

Masyarakat berharap, Edy Junaedi sebagai Pj Bupati terus menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai pejabat yang terus peduli terhadap warganya.

"Semoga putra daerah Palas ini menjadi panutan bagi masyarakat yang terus memberikan kontribusi untuk kesejahteraab masyarakat dan mendorong kemajuan pembangunan daerah," harapan masyarakat kepada Edy Junaedi.