LANGKAT-  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut akan menggelar Family Gathering di Bukit Lawang  kecamatan Bahorok kabupaten Langkat, 1 Juni 2024. Ketua panitia Sugiatmo,  saat mengecek lokasi kegiatan di Hotel  Rindu Alam Bukit Lawang , Rabu (1/5/2024) mengatakan, Family Gathering merupakan agenda rutin tahunan PWI Sumut yang di laksanakan usai habis Hari Raya Idul Fitri (Lebaran).
 
“Untuk tahun ini, tuan rumahnya PWI Langkat. Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan di Rindu Alam Hotel Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat,” kata Sugiatmo.
 
Family Gathering ini sebutnya, diperkirakan akan dihadiri 2.000 orang anggota dan keluarga anggota PWI di Sumut.
 
Family Gathering nantinya, sambung Sugiatmo akan mengundang Pj Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kajati Sumut, Pj Bupati Langkat, unsur Forkopimda Sumut dan Forkopimda Kabupaten/Kota di Sumut. 
 
“Kita juga akan mengundang para stakeholder mitra kerja PWI Sumut,” sebut Sugiatmo.
 
Panitia, tambah Sugiatmo, akan membuka pendaftaran mulai tanggal 6 Mei 2024. 
 
“Bagi kawan-kawan anggota PWI Sumut yang ingin ikut, silahkan mendaftar ke Panpel di Sekretariat PWI Sumut,” ujar Sugiatmo.
 
Kegiatan nantinya, lanjut Sugiatmo, akan dimeriahkan oleh lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. 
 
“Kepada kawan-kawan anggota PWI, mari kita ramaikan dan meriahkan kegiatan ini, karena ini acara dari kita dan untuk kita,” ajak Sugiatmo. 
 
Sementara Ketua Panitia Daerah , Doni Syahputra yang turut mendampingi panitia family Gathering PWI Sumut  dikonfirmasi mengaku sepenuhnya mendukung kegiatan itu.
 
Doni Syahputra yang juga wakil sekretaris PWI kabupaten Langkat menambahkan panitia Sumut dan daerah senantiasa berkoordinasi dan saling mendukung sesuai kebutuhan suksesnya pelaksanaan kegiatan.
 
Menjawab wartawan diterangkan Doni, khusus untuk panitia daerah sedang mempersiapkan/mengecek lokasi kegiatan sekaligus menghimpun data/anggaran estimasi di lokasi.