PALAS - Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan bersama jajaran ikut bergabung dengan Pejabat Daerah Kabupaten Padanglawas (Palas) serta Forkopimda nonton bareng (Nobar) pertandingan semi final sepakbola Piala Asia U-23 tahun 2024 Indonesia vs Uzbekistan.
Kegiatan Nobar tersebut digelar di lapangan Merdeka Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (29/4/2024) malam, dipadati ratusan masyrakat pencinta sepakbola untuk menyaksikan pertandingan semi final antara Indonesia vs Uzbekistan.

Babak semi final Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan berakhir dengan kekalahan tim Garuda Muda dengan oleh Ubezkistan dengan skor 2-0.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian As, Selasa(30/4/2024) mengatakan,
keikut serta dikegaitan nobar sebagai bentuk memberikan dukungan semangat ke timnas Indonesia melalui nobar semi final PialaAsia U-23 tahun 2024.

Dikatakan, melalui momentum nobar ini dapat terjalin silaturahmi dan sinergi yang baik antara BRI Cabang Sibuhuan dengan Pemerintah Daerah serta Forkompimda.

Nobar timnas Indonesia ini,kata Harpian,As juga sebagai hiburan bagi pencinta sepakbola tanah air khususnya warga Kabupaten Palas karena olahraga sepakbola banyak digemari berbagai pihak.

"Dukungan secara moril kepada Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan melalui nobar ini sudah digelar diberbagai daerah, namun belum berhasilan melaju kebabak final Piala Asia U-23,"katanya.

Nobar yang gelar Pemkab Palas secara terbuka di lapangan Merdeka Sibuhuan,cukup ramai dipadati para pencinta sepakbola tanah air.

Seperti diketahui, Skuad Garuda Muda barusaja mencetak sejarah dengan lolos kesemifinal Piala Asia U-23 usai menaklukkan Korea Selatan di babak perempat final dengan skor akhir 13-12 setelah bermain imbang 2-2 dan adu penalti 11-10.

Namun disaat melawan Uzbekistan,perjuangan timnas Indonesia kandal untuk melaju ke babak final Piala Asia U-23 yang menjadi harapan para pecinta sepakbola ditanah air, tutupnya.

Tampak hadir dikegiatan Nobar,Pj Bupati Palas Dr Edy Junaedi Harahap,S.STP,M.Si dan Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika yang terlihat antusias bercampur tegang menyaksikan pertandingan semi final Piala Asia U-23.