TANJUNGBALAI - Peran perempuan Indonesia, khususnya di wilayah Tanjungbalai sangat diapresiasi BRI BO Tanjungbalai. Hal ini terungkap disaat momen Hari Kartini ke 145, BRI Branch Office (BO) Tanjungbalai ingin menyemangati kaum wanita untuk terus berkarya dan menjadi agen perubahan di berbagai bidang.
 
Mengusung tema "Kartini Masa Kini: Berdaya dan Berkontribusi", acara diawali dengan doa bersama dan peringatan Hari Kartini yang diikuti seluruh karyawan BRI BO Tanjungbalai. 
 
Para karyawan BRI BO Tanjungbalai tampil anggun dan menawan dalam balutan kebaya modern dan pakaian tradisional untuk menunjukkan bahwa perempuan masa kini bisa tampil cantik dan profesional sekaligus.
 
"Perayaan Hari Kartini tahun ini terasa istimewa bagi kami di BRI BO Tanjungbalai," ujar  Branch Manager Office BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan. 
 
Heldin ingin memberikan penghormatan kepada Kartini sebagai pahlawan emansipasi wanita dan juga memotivasi para perempuan di BRI untuk terus berkarya dan menjadi agen perubahan.
 
Kegiatan Hari Kartini di BRI BO Tanjungbalai ini mendapat respon positif dari para karyawan. 
 
"Saya senang sekali dengan kegiatan ini, kami semakin termotivasi untuk menjadi perempuan yang berdaya dan berkontribusi bagi bangsa," ujar Dina Meilani, seorang karyawan perempuan BRI BO Tanjungbalai. 
 
Menurutnya, banyak sekali ilmu dan inspirasi yang didapatnya dari sosok RA Kartini. 
 
BRI BO Tanjungbalai berharap semangat Kartini dapat terus dilestarikan dan memotivasi para perempuan untuk terus berkarya dan menjadi agen perubahan dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih maju.