MADINA - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyerahkan SK 62 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2021 dan melantik 189 jabatan fungsional tertentu formasi 2019, di Aula Kantor Bupati Madina, Komplek Perkantoran Payaloting, Kecamatan Panyabungan, Kamis (22/2/2024). Penyerahan SK PNS dan pelantikan itu juga dihadiri Sekdakab Madina Alamulhaq Daulay, para Asisten dan kepala OPD.

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi berharap ASN dan pejabat fungsional tertentu benar-benar mengabdi dan menjaga nama baik Madina.

"Apa yang belum baik diperbaiki, apa yang sudah baik dipertahankan. Ini menjadi energi baru di OPD masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan," kata Atika.

Selain itu, kata Atika, para ASN dan pejabat fungsional yang diambil sumpah jabatan agar adaptif terhadap digitalisasi pemerintahan.

"Cepat atau lambat digitalisasi pemerintahan ini akan terjadi. Jangan saling menyalahkan," katanya.

Atika Azmi juga meminta para ASN bekerja secara berjenjang dan tidak saling melangkahi, serta mematuhi perintah pimpinan selagi masih dalam koridor dan aturan.

"Turutilah apa yang dikatakan pimpinan OPD selama itu masih dalam koridor dan aturan undang-undang yang berlaku. Saya harap profesionalisme harus dikedepankan,"ujarnya.