PALAS - Indra Alamsyah terpilih menjabat Ketua KPU Kabupaten Padanglawas(Palas) priode 2024-2029. Setelah pelantikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU) RI, Hasyim Asy'ari,untuk lima Komisioner KPU Kabupaten Padanglawas(Palas) priode 2024-2029,di kantor KPU RI ,Jakarta,Selasa(20/2/2024).

Pelantikan anggota Komisioner KPU dari 13 kabupaten/kota di 5 Provinsi se Indonesia dilaksanakan secara serentak oleh KPU RI.

Untuk Provinsi Sumatera Utara,hanya dua kabupaten yaitu Kabupaten Langkat dan Kabupaten Padanglawas dilantik secara bersama dengan kabupaten/kota lainnya.

Sebelum pelantikan, pembacaan sumpah-janji oleh Ketua KPU RI Hasyim As'yari dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Kelima anggota Komisoner KPU Kabupaten Palas yang dilantik, Hamid Zumary Hasibuan,
Indra Alamsyah,Johan Wahyudi, Junaidi Hasibuan dan Muhammad Ananda Mardin Harahap.

Sekretaris KPU Palas,Syafyar yang ikut menghadiri pelantikan lima komisioner KPU Palas terpilih priode 2024-2029 melalui pesan WhatsApp,Rabu(21/2/2024) mengatakan, setelah prosesi pelantikan komisoner KPU Palas, Indra Alamsyah terpilih menjabat Ketua KPU Palas untuk lima tahun kedepan.

" Secara resmi,Indra Alamsyah diberi amanah menjabat Ketua KPU Palas priode 2024-2029 untuk mengemban tugas semua tahapan pemilu mulai dari pilpres,pileg serta pilkada serentak tahun 2024,"katanya.

Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Ketua KPU Palas terpilih dan empat komisioner lainnya yang masing-masing menjabat kordinator divisi KPU Palas.

Ditambahkan, dengan terpilihnya Indra Alamsyah sebagai Ketua KPU Palas,tentu semua tanggungjawab tugas tahapan pemilu dipimpin olehnya.

"Amanah yang dipercayakan kepada Indra Alamsyah diharapkan dapat melanjutkan semua proses yang berkaitan dengan tahapan pemilu baik pilpres,pileg serta pilkada serentak tahun 2024," tandasnya.