PALAS - Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Padanglawas (Palas) melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Riau (HIMAPALAS-RIAU) Periode 2021-2022,di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Usai pelantikan dilanjutkan kegiatan dialog kedaerahan dengan pemateri dari anggota DPRD Palas, Arfin Hasibuan MPd dan dari Kodim.0212 TS, Serma S.Simarmata dengan tema "Membangun SDM Palas yang produktif, serta dapat bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman".

Kakan Kesbangpol Palas, Alamsyah Siregar MSi mewakili pemerintah daerah berpesan, pengurus HIMAPALAS-RIAU yang baru dilantik agar mengharumkan nama baik daerah Palas.

Ia juga berharap pengurus himpunan mahawiswa bisa melaksanakan pengkaderan dan pengembangan organisasi yang mendukung kemajuan pembangunan daerah.

"Momen pelantikan ini menjadi motivasi bagi seluruh pengurus dan anggota untuk terus berkarya mengembangkan organisasi yang memberi manfaat kontrubusi untuk kemajuan pembangunan," harapnya, Senin (6/12/2021).

Pengurus HIMAPALAS-RIAU yang dilantik Ketua, Zulfahmi dan Sekretaris, Ismail Marzuki Hasibuan.

Zulfahmi menyampaikan, siap membangun sinergi dengan pemerintah dan semua elemen untuk mewujudkan kemajuan pembangunan daerah yang lebih maju.

"Kehadiran HIMAPALAS-RIAU siap bergandeng tangan dengan semua pihak dalam kegiatan positif yang mendukung kemajuan program pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Palas Bercahaya," katanya.