SERGAI - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 Darma Wijaya -Adlin Umar Yusri Tambunan datang beriringan dalam debat publik putaran kedua di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Sabtu (28/11/2020).


Setibanya di lokasi, H Darma Wijaya langsung melakukan sholat Dzuhur berjamaah di Mushalla Al-Ikhlas bersama para pendukung Dambaan berada tepat di belakang pusat lokasi debat putaran kedua berlangsung

Kemudian pasang ini langsung menuju meja registrasi yang disediakan panitia, selanjutnya, masuk ke salah satu ruangan yang telah disediakan panitia sembari menunggu waktu debat dimulai.

Mereka akan beradu gagasan jelang pelaksanaan pilkada serentak Serdang Bedagai 9 Desember 2020.

Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan yang hadir didampingi istri tercinta, menuai perhatian. Darma-Adlin tampak mengenakan baju kemeja warna putih lengkap dengan peci.

Sebelumnya, debat putaran pertama beberapa waktu lalu, Darma Wijaya hanya seorang diri menghadapi pasangan Soekirman dan Tengku Ryan Novandi.

"Saya dan wakil saya Adlin Tambunan siap mengikuti debat kedua hari ini. Kami mohon doa dan dukungan untuk Dambaan," kata Darma Wijaya didampingi wakilnya, Adlin Tambunan.

Dalam debat terbuka akan ada 6 segmen, pembukaan, penyampaian pendalaman visi misi dan program satu, pendalaman visi misi dan program dua, debat eksploratif, debat inspiratif, dan pernyataan penutup dari masing-masing pasangan calon.

Pendalaman visi misi dan program dengan tema 1 yaitu pemerataan ekonomi, pengelolaan keuangan daerah dan infrastruktur. Pendalaman visi misi dan program dengan tema 2 yaitu menyelaraskan pembangunan kabupaten dengan provinsi dan Nasional.