MEDAN - Saat ini produk perawatan wajah sangat banyak. Namun hanya segelintir saja yang cocok dan nyaman dipakai. Karena masalah kecocokan ini, akhirnya Curaskin hadir dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System (SSAS) di Medan, tepatnya di Parkson, Centre Point Jalan Jawa Medan.

Founder Curaskin, dr Elia Gunawan mengungkapkan, Curaskin lahir dari rasa frustasi mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok. Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System (SSAS), Curaskin memastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok.

"Teknologi Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized," ungkap Elia disela-sela grand opening, Minggu (20/10/2019).

Kedelapan komponen dan usia kulit yang dinilai teknologi SSAS, jelas Elia, diantaranya persentase pori-pori (RGB Pore), bintik hitam (RGB Spot), kerutan (RGB Wrinkle), sel kulit mati (RGB Roughness), kelenjar minyak (UV Porphryn), warna kulit (UV Pigmentasi), kelembaban kulit (UV Moisture), dan keurakan kulit akibat UV (UV Damage).

"Curaskin juga memastikan bahwa selain pasti cocok, produk tersebut akan memberikan hasil dalam 15 hari. Karena itu, dalam acara grand opening ini kami mengangkat tema #kalococokbarubayar' dan #resultin15days," terang Elia.

Ia menyebutkan, setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisiformulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya. Lalu, pengunjung dapat membawa pulang produk Curaskin tanpa harus membayar terlebih dahulu. Setelah mencoba dan sudah merasakan manfaatnya, baru membayar. "Tidak ada target khusus tapi tentu sebanyak-banyaknya," sebut Elia.

Dia menambahkan, visi Curaskin adalah menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan. Beberapa produk terbaik Curaskin yaitu Advance Glow Essence step 1 dan step 2, Advance serum vit C, Age Reduction Serum, dan Sunscreen Gel SPF 30.

"Curaskin saat ini juga telah hadir di Centro Galaxy Mall Surabaya, Parkson ST Moritz Lippo Mall Jakarta Barat. Dan akan segera hadir di Centro Paragon Mall Solo juga Centro Grand Metropolitas Bekasi," tutupnya. (*)